Rauffa Penipu – Di blog pribadi saya ini, pertama-tama, saya ingin menegaskan, saya tidak diberi imbalan apapun untuk memberitahu bahwa rauffa bukan penipu. Telah begitu tersebar luas, rauffa penipu, padahal tidak sama sekali.

Rauffa Penipu? Mending Cek Dulu Ke Toko Nya

Banyak orang yang langsung percaya dengan headline, padahal, datang langsung ke tempat nya saja belum. Oleh karena itu, izinkan saya menjelaskan mengenai hal ini.

Saya sebagai konsumen, a/n Serly Hariani telah membuktikan eksistensi alamat produksi yang tertera di Jl. Drs. Moch. Hatta No. 137 Kalangsari, Kel. Sukamanah, Kec. Cipedes, Tasikmalaya.

Inilah fotonya:

Rauffa Penipu
Inilah tempat produksi Rauffa Busana Muslim

Disini saya tidak bermaksud apapun, hanya sekedar menjelaskan, bahwa apa yang digembar-gemborkan oleh orang lain tidaklah betul. Rauffa Penipu, adalah salah. Saya adalah konsumen Rauffa yang datang langsung ke tempat produksinya.

Ini Buktinya:

Rauffa Penipu
Inilah momen pengukuran busana muslim untuk balita saya.

Saran saya, sebaiknya yang memiliki kendala pengiriman atau keterlambatan dalam pengiriman barang, menghubungi Customer Service nya langsung, atau lebih baik ke toko nya langsung di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Semoga, Rauffa bisa menuntaskan setiap orderan yang diamanahkan kepada nya.

—- *** —-

Serly Hariani

Jl. Perintis Kemerdekaan, Sambong Jaya, Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

Rauffa Penipu

 

Leave a Reply

